Masyarakat Dan Perwakilan Mahasiswa Tabir Minta Keadilan

83

METRO INDEPEN – kurang di perhatikan dalam pembangunan, perwakilan mahasiswa, pemuda dan masyarakat kecamatan tabir barat, kabupaten merangin mengelar demo, senin (17/6/2019) ke kantor bupati merangin. sebelum menuju ke kantor bupati merangin para pendemo menggelar orasi menyampaikan tuntutan nya di simpang empat lampu merah depan kantor bupati merangin.

adapun tuntutan yang di sampaikan dalam orasi yang di sampai kan oleh perwakilan secara bean di antaranya mendesak kepada pemerintah kabupaten merangin untuk segera memperbaiki jalan di kecamatan tabir barat sekaligus melakukan penerobosan jalan jalan ke air liki.

” sudah 73 tahun merdeka, kecamatan tabir barat masih sangat terisolir tidak di perhatikan dan seperti di anak tiri kan.terlihat dari kondisi jalan yang sudah hancur, signal tidak merata, ekonomi tergadaikan, teriak perwakilan pendemo dalam orasi nya.

setelah menyampaikan orasi nya di simpang empat lampu merah, parapendemo menuju kantor bupati merangin.pantau wan awak media parapendemo sebelum di persilakan masuk ke halaman bupati sempat bersitegang dengan petugas satuan polisi pamong praja yang menjaga pintu masuk.

sampai berita ini di terbitkan sekira parapendemo masih melakukan orasi di halaman kantor bupati untuk menyampaikan tuntutan nya ( MAI )

Silahkan Komentar Berita nya