Wakil Bupati Bungo Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Di Rumah Orang tua

165

Metro independen  – Di penghujung Bulan Syawal 1440 H, Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.S.pd gelar silaturahmi & Halal Bihalal di Rumah Orang tuanya bertempat di Desa Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. Minggu Pagi (30/06).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME Sekda Bungo H.Ridwan Is. Ketua TP PKK Bungo Hj.Verawaty Mashuri,M.pd. Ketua GOW Hj.Nining Wilasari, Ketua Dharmawanita Bungo Hj.Yulyas Fayanti Ridwan, Anggota DPRD Provinsi Jambi Rudi Wijaya, Anggota DPRD Kabupaten Bungo terpilih, Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Datuk Rio Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir, Kapolsek, dan tokoh masyarakat Dusun Lembah Kuamang.

Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto, S.Pd dalam sambutannya Mengucapkan Rasa Syukur Dan terimakasih kepada seluruh undangan, dimana acara ini terselenggara wujud dari rasa kebersamaan, kekompakan Dan salah Satu kesadaran kita dalam menjaga agar tetap saling mempererat habblumminnas (hubungan antar manusia ).

Terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah berkesempatan Hadir, pertama saya ucapkan Mohon maaf lahir bathin, Dan dalam kesempatan ini saya Pribadi sangat Berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo karna sampai saat ini saya menjabat sebagai wakil bupati mendampingi Bupati Bungo H. Mashuri Genap 3 Tahun, masih banyak kekurangan yang kami rasakan, namun izinkan kami tetap bisa Berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bungo dan kami butuh dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo” Pungkas Wabup.

Wabup juga berharap apa yang menjadi visi dan misi kami tentunya menjadi tolak Ukur bagi kami untuk tetap bisa Berbuat yang terbaik,semua ini akan terlaksana dengan baik jika seluruh steckholder, instansi terkait bersama seluruh masyarakat bisa saling bahu membahu dan saling peduli bersama membangun Bungo.( team )

Silahkan Komentar Berita nya