Pembunuhan Sadis di Bungo, Ayah Tewas, Anak Kritis

11

METRO INDEPENDEN – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kecamatan Pelayang. Kali ini seorang ayah tewas dan anak menderita luka bacok hanya kerena persoalan sepele, Senin (6/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur mengatakan kejadian bermula pada saat istri pelaku (Wardi 45) mendatangi warung korban dan mengambil 1 dus mie,  serta coklat,   lalu pergi tanpa membayar.

Dikarenakan istri pelaku tidak membayar belanjaan tersebut, menantu korban yang bernama Mila menelpon korban Zulkifli (50) lalu memberitahukan kejadian tersebut.

Tidak lama kemudian Zulkifli menyusul pelaku ke kebun tempat tinggal pelaku. Dikarenakan korban tidak kunjung kembali kerumah, maka anak korban yg bernama Roby (26) menyusul korban.

Setelah menyusul, Roby juga tidak pulang, kemudian Mila berinisiatif untuk menelfn Roby. Saat ditlfn, Roby meminta pertolongan karena sudah dibacok oleh pelaku. Akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian ini.

“Jadi sampai disana Zulkifli langsung dibacok hingga tewas oleh pelaku. Saat anak korban Roby sampai disana pelaku juga langsung dibacok pada bagian kepala hingga kritis ,” ucap M Nur.

Mengetahui korban dibacok oleh pelaku, pihak keluarga yang juga dihadiri oleh Rio Dusun Peninjau, Syahrial melarikan korban ke Puskesmas lalu di rujuk ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) H. Hanafie.

“Pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Pelaku diduga kabur ke kampung halamannya Sumatra Selatan dengan membawa 1 unit sepeda motor jenis kawasaki merek ninja R warna hijau daun, dan 1 unit sepeda motor win warna hitam ,” tutup M Nur.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya