Sekda Bungo Hadiri Acara Penutupan MTQ ke-6 Tingkat Kecamatan Pelepat Ilir.

79

METRO INDEPENDEN – Acara penutupan MTQ ke-6 Tingkat Kecamatan Pelepat Ilir diadakan di lapangan bola Dusun Lembah kuamang dengan  meriah dan dihadiri seluruh datuk rio ,masyarakat ,tokoh agama ,tokoh masyarakat pada hari rabu 31/ 7/ 2019.

ROHIMIN selaku ketua Panitia melaporkan bahwa pelaksanaan MTQ ke – 6 Tingkat Kecamatan pelepat Ilir dilaksanakan di Dusun Lembah kuamang dan di ikuti oleh para kafilah dari utusan masing masibg Dusun yang ada di Kecamatan Pelepat Ilir, dan ‘’Alhamdulilah selama tiga hari berturut turut dapat terlaksana dengan baik , dan selaku panitia kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan serta berpartisipasi,Kiranya Allah SWT membalaskan segala amal baiknya,tutur Rohimin.

Sekda Kabupaten Bungo Drs. H Ridwan Is .MM yang turut hadir dalam acara penutupan MTQ ke-6 Tingkat Kecamatan Pelepat Ilir memberikan kata sambutan serta arahan, Beliau mengajak seluruh Masyarakat yang ada di Kecamatan Pelepat Ilir senantiasa menjalin rasa persaudaraan yang erat dengan didasari rasa keagamaan yang kuat.

Dan berharap Pelaksanaan MTQ ke-6 Tingkat Kecamatan Pelepat Ilir dapat menjalin silaturahmi yang baik dan sekaligus dapat menciptakan generasi Milenial yang Islami serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Camat Pelepat Ilir, MARGONO.SP

atas nama Pemerintah kecamatan Pelepat Ilir dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi khususnya kepada panitia yang sudah bersusah payah tanpa mengenal lelah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara MTQ ke-6 Tingkat kecamatan Pelepat Ilir dapat berjalan dengan baik.

Margono. SP selaku Camat Pelepat Ilir menutup acara Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pelepat Ilir dengan ucapan Alhamdulilah Iroqbil Alamin serta ditandai dengan bunyi serine dan penurunan bendera MTQ untuk selanjutnya diserahkan kepada Pemerintah Dusun Danau selaku tuan rumah MTQ ke-7 Tingkat kecamatan Pelepat Ilir tahun 2020.

Berikut pemenang  peringkat 1 sampai 7 :

Peringkat I : Dusun Danau, nilai 41.juara umum  2 : Ds. Koto Jayo, nila  3 : Ds. Muara kuamang, nilai 20 –  4 : Ds. Padang Palangeh, nilai 17.5 : Ds. Lingga Kuamang, nilai 8. – 6 : Ds. Daya Murni, nilai 5

7 : Ds.  Lembah Kuamang,nilai 4. Juara 1 sampai 3 Pawai Ta’ rufJuara 1: Dusun Lembah Kuamang  2: Dusun Daya Murni.3: Dusun Purwasari.( team )

Silahkan Komentar Berita nya