DPRD bungo gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah / janji Anggota DPRD Bungo masa Jabatan 2019 – 2024.

123
prosesi pelantikan anggota dprd bungo masa jabatan 2019-2024

Metro indepnden  – Kabupaten bungo.DPRD bungo gelar rapat paripurna pengucapan sumpah / janji anagota DPRD bungo periode tahun 2019 – 2024 pada hari jumat 30/ 8/ 2019 digedung dprd bungo dan dihadiri ketua dprd bungo ria mayang sari ,wakil ketua dprd bungo sarkoni syam ,bupati bungo dan wakil bupati bungo beserta para kepala skpd / opd dan tamu undangan lainya termasuk tokoh agama ,tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Acara pelantikan DPRD bungo berjalan dengan sukses penuh dengan rasa keharuan sebab masa jabatan dprd sebelunya akan berahir pada bulan oktober mendatang.

Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari  menangis dan terharu saat menyampaikan sambutannya di Rapat Paripurna Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bungo Masa Jabatan 2019-2024. Pelantikan yang bertempat  di Gedung DPRD Bungo, Jumat (30/8)  berlangsung hikmad.

Sebelun melepas jabatannya sebagai ketua DPRD Bungo masa 2014-2018, Ria Mayang Sari meminta maaf kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, khususnya  Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) yang kadang berselisih pendapat dalam membahas anggaran untuk pembangunan Kabupaten Bungo.

“Saya mohon maaf kepada BPKAD. Kita bersitegang membahas anggaran,”ungkapnya.

“Semoga silahturahim terjaga,” tambahnya putri gubernur Jambi H. Fachrori Umar ini.

Kesedihannya juga tak terbendung  saat Ria Mayang Sari,  anggota  DPD RI terpilih 2019-2024 ini menutup sambutannya dengan membacakan pantun perpisahan.

Sekwan DPRD  Ulva Novriza membacakan pimpinan DPRD Bungo sementara. Untuk ketua  sementara dijabat oleh Martunis dari PAN dan  wakil ketua sementara Jumiwan Aguza dari partai Nasdem.

Ketua DPRD Bungo Martunis dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat Bungo yang mempercayai seluruh anggota  DPRD periode 2019-2024.

“Kami memperhatikan seluruh pendapat, pandangan masyarakat,” katanya.( team )

Silahkan Komentar Berita nya