Foto Panas Gadis Jambi AF (24) Beredar di Instagram, Korban Rencana Menjijikkan Sang Pacar

638
Istimewa Ilustrasi foto panas

Metro indepeden – Seorang gadis Jambi menjadi korban gelap mata sang pacar.Apa yang menimpa perempuan cantik pegawai bank di Jambi berinisial AF (24), tak pernah diduga.

Tiba-tiba saja ederet foto panas gadis Jambi itu muncul di sosiam media Instagram.Sebanyak 11 akun instagram mengunggah foto AF dalam posisi tanpa sehelai baju.Ternyata, foto-foto panas gadis Jambi itu diunggah di instagram oleh sang pacar yang baru diputusnya.

Pria yang baru diputus hubungan asmaranya itu bernama Rivan Fermiadhi (24).Lantaran sakit hati, Rivan membuat akun Instagram palsu dengan nama seperti pacarnya.Tak tanggung tanggung, dia membuat 11 akun.Rivan mengunggah semua foto syur pacarnya yang pegawai bank di Jambi,
di akun itu.

Warga Bangun Jaya, Kecamatan Sukaramai, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, itu menyebar foto syur sang mantan menggunakan akun Instagram palsu.

Kini, Rivan harus mendekam di sel tahanan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi.

Dia diamankan Tim Cyber Polda Jambi di rumahnya sendiri di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (2/10).

Kronologi asmara dan video call tanpa busanaAwalnya, Rivan memiliki pacar bernama AF (24) yang juga warga asli Palembang.Hampir setahun mereka pacaran.Rivan dan AF mereka selalu bersenda gurau dan bermesraan.

Mereka juga pernah video call dalam posisi panas.

Saat video call itu, kondisi pegawai bank di Jambi itu tanpa busana.Bukan hanya itu, informasi yang diperoleh saat itu mereka juga pernah berfoto-foto dengan mesra tanpa busana.Foto bugil tersebut masih tersimpan di galeri ponsel alias HP Rivan.

Benih tragedi dimulai

Kemudian, AF pergi ke Jambi untuk bekerja.Perempuan cantik ini bekerja di sebuah bank yang ada di Jambi.Dia tinggal di kawasan Sipin.Sementara itu, Rivan telah berhenti dari pekerjaannya dan pulang ke Palembang.Lantas mengapa tiba-tiba putus?

Entah apa persoalannya, korban meminta putus hubungan asmara kepada Rivan.Tak terima diputuskan, Rivan membuat akun palsu di Instagram dengan nama korban.Di sana Rivan mengunggah semua foto bugil pacarnya karena sakit hati.

“Dia upload semua foto mantan pacarnya di media sosial Instagram karena diputusin pacarnya,” kata Kombes Pol Thein Tabero, Dirreskrimsus Polda Jambi, Jumat (4/10/2019).Ada 11 akun instagram palsu yang berbeda, namun dengan foto yang sama, yakni foto korban.

Thein mengatakan aksi Rivan bukan hanya itu.Rivan juga mem-follow semua teman korban yang ada di kantor dan teman lainnya.

Bisa diduga, akibatnya foto tersebut menyebar luas.Akhirnya mantan pacar Rivan yang merupakan pegawai bank di Jambi itu terkena dampaknya.

Tersebarnya foto bugil itu mengakibatkan korban dipecat dari pekerjaannya.“Dia upload ini agar semua orang bisa tau dan melihatnya, untuk mempermalukan korban karena sakit hatinya,” tambahnya.

Akibatnya korban merasa tak senang dan langsung melaporkan kejadian tersebut.Kini Rivan menjadi tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi Ditreskrimsus Polda Jambi.

Dia mendapat sangkaan telah melanggar Pasal 29 jo Pasal 4 ayat (1) UU RI Nomor 44/2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Sementara itu, Raivan juga mengaku menyesali perbuatannya.Atas perbuatannya dirinya harus merasakan hidup di bui.“Nyesal saya,” ujarnya.

Beberapa warga Jambi menyesalkan tindakan laki-laki dan perempuan itu.Tak seharusnya gadis Jambi itu melakukan video call tanpa busana dengan sang pacar.

Begitu juga Rican yang melakukan tindakan tak bermoral, menyebar foto panas gadis Jambi yang merupakan mantan pacarnya.( team )

Silahkan Komentar Berita nya