Wabup hadiri kegiatan rutin pengajian ikatan muslim kuamang kuning ( IMKK )

112

Metro Independen,-Dalam melaksanakan kegiatan rutin pengajian Ikatan muslim Kuamang Kuning (IMKK) yang ke 202 ini merupakan program pemerintah daerah Kabupaten Bungo yang bekerja sama dengan pemerintahan kecamatan Pelepat Ilir.

Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.,S.Pd beserta rombongan berkunjung ke Kuamang Kuning tepatnya di Dusun Bangun Harjo Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Minggu (08/12).

Turut hadir dalam kegiatan IMKK Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.Ik, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, Kepala OPD, staf ahli,Kabag, Kapolsek Pelepat Ilir, Camat, Para Datuk Rio.

Diawali dengan sambutan ketua IMKK Ustadz Dadang mengatakan segenap panitia khusus warga Dusun Bangun Harjo atau Kuamang Kuning unit 16 ini, tentu sudah banyak yang diperbantukan untuk kegiatan IMKK ini mulai dari persiapan bukan hanya dalam minggu-minggu ini saja bahkan mungkin sampai tiga bulan sebelum ini sudah dipersiapkan semuanya itu banyak sekali yang disumbangkan Tenaga pikiran dan lain sebagainya.”Tutup Ketua IMKK Ustadz Dadang.

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.,S.Pd juga mengatakan IMKK yang ke 202 ini sebelumnya saya sampaikan salam juga Mohon maaf dari Bapak Bupati hari ini tidak bisa hadir karena beliau besok akan berangkat menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekah beserta ibu dan juga rombongan.

Tentu sama-sama kita doakan mudah-mudahan lancar selamat pulang pergi dan juga ibadah umrohnya mabrur insya Allah. menghadiri pengajian akbar ikatan muslim Kuamang Kuning (IMKK) yang ke 202, jadi kalau kita ibaratkan sebuah organisasi ini sebuah organisasi yang mungkin tidak tua saya menyebutnya sudah dewasa,”Kata Wabup.

Dalam arti yang lebih luas ini bisa kita jadikan mengakomodir aneka macam perbedaan yang menyatukan kita semuanya, tadi sudah disampaikan oleh ketua IMKK bisa untuk mewujudkan semangat.harapan para pendiri IMKK bahwa IMKK ini didirikan untuk yang pertama sebagai sarana buat kita semua atau media untuk bersilaturahmi, sarana untuk mempersatukan dalam rangka untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah diantara kita yang menjadi objek dan menjadikan ini sebagai rumah besar untuk kita semua.”Pungkasnya.

Sekarang kita sudah mulai masuk penghujung tahun 2019 bulan kemarin kita kekeringan, sekarang sudah memasuki potensi hujan banjir daerah yang dekat dengan sungai., Tutup Wabup.

Silahkan Komentar Berita nya