Pemkab Bungo raih juara umum melalui dinas koperasi ,UKM dan perindag

Metro indpenden – pemkab Bungo rebut juara umum melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Bungo dan menerima Piala Bergilir dari Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj Rohima di acara Pameran dan Bazar HUT Provinsi Jambi ke – 63 Sabtu,11/ 1/ Januari 2020 yang lalu

Kadis Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Bungo mengatakan kepada awak media diruang kerjanya membenarkan kalau Dinas yang dia pimpin mendapatkan Juara Umum dalam acara HUT provinsi Jambi yang ke – 63.

atas perolehan Juara Umum yang diraih oleh dinas koperasi UKM perindag kabupaten Bungo Ir Supriyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Gubernur Jambi yang memberikan penghargaan dan piala sebagai juara umum pada hari Sabtu tepatnya malam Minggu kemarin,” ungkapnya. “ Supriyadi.

“Rumah bagi Keberagaman”.
Alhamdullilah, Stand Pameran Kabupaten Bungo telah memperoleh 3 kali berturut-turut juara 1 dan Juara Umum untuk Tahun 2018, 2019 dan 2020,” tambahnya.

Di pameran tersebut Kabupaten Bungo menampilkan berbagai hasil kerajinan serta olahan-olahan yang ada di Kabupaten Bungo. Antusias masyarakat Jambi menghadiri sangat tinggi dan yang kita tampilkan dapat terjual sehingga Kabupaten Bungo menjadi salah satu kabupaten cukup banyak hasil penjualannya,” urainya lagi.

Ini juga berkat semua pihak yang telah mendorong yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga kita memperoleh hasil yang maksimal. Ini udah berapa kali juara satu dan tahun ini menjadi juara umum.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bungo.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak sehingga kita bisa mendapatkan Juara Umum,” tutup Supriyadi ( team )

Silahkan Komentar Berita nya