Bupati Bungo Serahkan 139 SK Kementerian Agama RI Kepada Penyuluh Agama.

171

Metro independen – Diawali dengan sambutan kepala kementerian Agama Kabupaten Bungo, sebanyak 139 penyuluh agama di berikan SK Non PNS dari kementrian agama RI, yang akan diberikan oleh Bupati Bungo kepada penyuluh agama yang lolos menjadi PNS.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Bungo, Kamis(23/01).Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya Bupati Bungo H.MashuriSP,ME, Staaf Ahli Bupati, Kabag Kesra, Kasi Binmas Islam Kabupaten Bungo, kepala KUA, serta tamu undangan yang lainnya.


M.Iqbal mengatakan, pada kesempatan ini izinkan saya pak Bupati menyampaikan yang pertama jumlah penyuluh yang akan kita berikan pada hari ini sebanyak 139 orang yang terbagi kepada 17 Kecamatan yang punya tanggung jawab terhadap 17 Kecamatan, ada yang 8 orang untuk 1 Kecamatan dan ada yang 9 orang di satu Kecamatan, ditambah dengan penyuluh agama fungsional yaitu sebanyak 11 orang menempati 11 Kecamatan.”Kata M.Iqbal.

Penyuluh agama adalah merupakan satu bagian besar di dalam Kementerian Agama yaitu Kementerian Agama Kabupaten Bungo.”Singkat Kemenag Bungo H.Muhammad Iqbal.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME hal serupa juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini merupakan kegiatan yang cukup strategis dapat bersilaturahmi bersama dalam rangka membangun negara kita yang tercinta ini dengan tugas dan fungsi masing-masing, Dinyatakan dalam masyarakat untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, Makmur sejahtera lahir dan batin,dengan terbentuk fisik batin sendiri.

Mudah-mudahan Bapak-Bapak dan ibuk-ibuk bisa merubah warna menjauhkan hati memberikan solusi tentang mental spiritual masyarakat kita yang ada di masyarakat itu gampang sekali dan gampang sekali mengikuti hal-hal yang menurut Kita berupa spritual.

Bupati menambahkan kepada Bapak-Bapak dan Ibuk-ibuk yang nanti menerima SK dari kemenag RI, bisa mempertanggung jawabkan tugas bapak, Ibuk dan ini menjadi amanah bagi kita semua.

Kami sebagai Pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada 139 orang yang akan menerima SK dari kementerian agama RI, yang sudah dipastikan mendapatkan SK langsung dari Kementerian Agama RI di Kabupaten Bungo,”Ujar Bupati Mashuri.( Team )

Silahkan Komentar Berita nya