Kabupaten Merangin Kembali Mengukir Juara Gubernur CupTahun 2020.

104

Metro indepnden – Kabupaten Merangin kembali mengukir sejarah di Gubernur Cup. Ini setelah kabupaten yang dinahkodai Al Haris berhasil mengulang juara Gubernur Cup untuk kedua kalinya.

Dalam laga Final Gubernur Cup 2020, Merangin menang 2-0 Atas Kerinci dalam laga sore ini, Rabu (22/1). Pertandingan dilangsungkan di Stadion Tri Lomba Juang itu masing-masing tim menurunkan pemain-pemain terbaik.

Berdasarkan pantauan, suporter Merangin mengungkapkan kegembiraannya dengan nyanyian riang. “Wo Haris, Wo Haris lagi, menang lagi menang lagi,” suara supporter Merangin bergaung di Stadion Tri Lomba Juang, Koni, Kota Jambi.

Untuk diketahui, gol pertama Merangin dihasilkan pemain nomor punggu 16 di menit ke 14. Di menit 45, gol tercipta lagi lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 7. Hingga 45 menit kedua wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan. PS Merangin berhasil menaklukkan PS Kerinci tanpa balas.

Manager PS Merangin Muzakir mengatakan, kemenangan Gubernur Cup kali ini merupakan kemenangan dua kali berturut-turut. “Di tahun 2019 dan 2020 kami menang. Target kami akan tiga kali menang,” tegas Muzakir.

Kemenangan ini lanjutnya, menjadi gambaran pada pemilihan Gubernur Jambi tahun ini. “Insya Allah ini pertanda Wo Haris juga akan menang di Pilgub nanti,” ujarnya langsung berlalu. ( KMF )

Silahkan Komentar Berita nya