WaBup Bungo Safruddin Dwi Aprianto,S.Pd Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Dusun Senamat Ulu dan Aur Cino.

99

Metro independen – Wakil bupati Bungo melaksanakan kunjungan kerja ke dusun senamat ulu dan air Cino dan didampingi oleh Kepala Dinas PMD, perwakilan Dinas PU, dan Datuk Rio.

Selain kunjungan kerja, Wakil Bupati Bungo juga menyempatkan diri melihat jalan yang sangat parah tingkat kerusakannya di dusun senamat ulu dan Aur Cino.

Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Aprianto,S.Pd saat diwawancarai melalu via telpon mengatakan, Iya saya tadi bersama Dinas PU dan kepala dinas PMD meninjau lokasi jalan terparah di Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo.

Ternyata di Dusun Senamat Ulu dan Aur Cino akses jalan sangat memperihatinkan sekali, apalagi sekarang musim hujan, masyarakat tidak bisa mengerjakan aktivitas rutinnya, dikarenakan jalan yang mereka tempuh tidak bisa dilewati boleh sepeda motor

Hanya bisa dilewati oleh mobil double gardan dan sepeda motor yang pakai rantai baru mereka bisa melewati jalan tersebut.

Wakil Bupati menambahkan disini memang ada tiga sampai empat titik yang cukup parah jalannya,”ucap Wabup melalui via seluler, Jum’at malam (24/01).

selama ini akses jalan tersebut jadi keluhan masyarakat baik di Senamat Ulu maupun Aur Cino.

Wabup menjelaskan Alhamdulillah “kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo bersama DPRD Bungo sudah menganggarkan melalui dana APBD tahun 2020 sudah kita anggarkan senilai Rp.9,2 Milyar,”Jelas Wabup.

Tentu dari Dusun Muara Buat ke Senamat Ulu sampai ke Aur Cino akan di prioritaskan di buat jalan rambat beton, dan setengah nya lagi akan kita aspal kan.”Ujar Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Aprianto,S.Pd.( team )

Silahkan Komentar Berita nya