HUT ke-9, DPC Gerindra Dumai Ingatkan Walikota Wujudkan Visi dan Misi

103

Metro indpenden – Menjejaki usia ke-9 tahun Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Dumai, mengkritisi kinerja pemerintah dalam setahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Zulkifli As,-Eko Suharjo.

Sebagai Partai Pengusung, Gerindra mengingatkan agar Walikota dan Wakil Walikota Dumai segera mewujudkan visi dan misi sebagaimana menjadi kontrak politik kepada masyarakat.

“Visi dan Misi itu adalah kontrak politik yang disepakati bersama masyarakat, dan itu janji yang harus diwujudkan oleh pemimpin Dumai saat ini,” ujar ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan, saat dimintai pendapat oleh awak media, Jumat (03/01/2016).

Dijelaskan Iskandar, dari seluruh visi dan misi Walikota Gerindra berharap persoalan air bersih dan tenaga kerja segera dituntaskan.

“Hari ini sudah satu tahun walikota dan wakil walikota Dumai memimpin, dan kita menilai masih dilakukan upaya pembenahan internal, oleh karenanya kita harapkan 4 tahun masa jabatan tersisa visi dan misi segera diwujudkan terutama persoalan air bersih dan tenaga kerja lokal,” harap Iskandar.

Iskandar juga menekankan, pada masa pembenahan internal ini, walikota agar menempatkan orang-orang yang betul-betul loyal membantunya dalam merealisasikan visi-misi yang sudah disampaikan kepada masyarakat.

“Saat ini bisa kita pahami sebagai masa transisi, dan informasinya beberapa bulan kedepan masih ada lagi mutasi pejabat dan kita harapkan orang yang ditempatkan walikota untuk membantunya benar-benar loyal dalam mewujudkan visi serta misi beliau,” harap Iskandar.( Team )

Silahkan Komentar Berita nya