Ketua Komisi I DPRD Bungo H Rosihan Anwar Reses di Sungai Arang.

170

Metro indpenden – Anggota DPRD Kabupaten Bungo H Rosihan Anwar S.Sos. M.Si melakukan reses di Kecamatan Bungodani. Rosehan menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Bungo terutama di Bungodani.

Dalam kesempatan itu Rosihan memfokuskan kepada Pilrio serentak pada 2020 ini. Dia mengingatkan kepada penyelenggara Pilrio agar bisa adil dan transparan.

Mengingat salah satunya Dusun Sungai Arang termasuk Pilrio serentak pada tahun ini. Dia menegaskan perlunya pengawasan dari pihak Pemkab Bungo sehingga berjalan lancar.

“Mulai dari pendaftaran hingga pemilihan nanti. Saya berharap Pemkab dan pihak aparat dapat mengawasi dan mengamankan jalannya Pilrio,” katanya dihadapan konstituen, Jumat (31/1).

Ketua Komisi I DPRD Bungo ini juga mengingatkan kepada Dinas PMD Bungo serius melaksanakan Pilrio serentak. Diharapkan agar Pilrio lebih terarah dan termasuk persyaratan bagi calon.

“Jangan sampai Pilrio ini terciderai oleh oknum tak bertanggung jawab. Dan saya minta Pilrio kali ini menjadi contoh kedepannya,” ujarnya.

Pria biasa disapa Cik Rosihan ini mengatakan reses ini juga menampung aspirasi masyarakat baik masalah pembangunan.

“Aspirasi yang kita tampung diantara Aspal jalan 3 kilometer di Sungai Arang, kemudian pengerasan jalan perkebunan 4 kilometer. Pagar gapura kuburan, tiang listrik dan lampu jalan. Dan Bronjong 400 meter,” terang Rosihan( team )

Silahkan Komentar Berita nya