Bupati Bungo Mengucapkan Selamat Bekerja Kepada Anggota TP – PKK Yang Baru Dilantik.

214

Metro independen – Sejumlah pengurus TP-PKK Kecamatan berganti. Hal ini terjadinya perombakan pejabat kecamatan yang di lakukan oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SPME yang Lantik beberapa hari yang lalu.

Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Dra.Hj.Verawati Mashuri,M.Pd mengatakan, pergantian TP-PKK Kecamatan merupakan hal biasa didalam tubuh organisasi, tentu ini agar terjadinya penyegaran di organisasi baik itu di Kecamatan maupun di Kabupaten.

“Verawati Mashruri berharap kepada ketua tim penggerak PKK yang baru saja dilantik, agar bisa memahami tugas dan fungsi PKK di tengah-tengah masyarakat yang telah dirintis oleh ketua termasuk di bidang usaha PKK.”Ujarnya.

“Diantara usaha-usaha tersebut adalah dalam rangka mendukung program pemerintah sumber daya manusia seperti juga perlu didorong dan tingkatkan terus dan hingga saat ini masih sangat diperlukan kerjasama program yang kita sebut dengan pokja atau kelompok kerja daerah, dalam menjalankan komunikasi yang baik dengan semua pihak baik swasta maupun masyarakat,”Ucapnya.

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan motivasi para kadernya sehingga lebih berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Bagi ketua PKK yang baru harus banyak dan terus belajar dan tetap mengakomodir seluruh potensi yang ada di dusun dusun Kecamatan Kecamatan.

“Kami juga berharap peran ketua tim penggerak PKK dan anggota PKK kecamatan untuk melihat posisi dan keberadaan wilayahnya masing-masing bagian dalam akan berfungsi dengan baik,”Ucapnya.

Maka kita dapat mendapatkan data-data sebagai dasar menyusun perencanaan kegiatan kegiatan yang saat ini ada beberapa yang sudah menjadi suatu modal bagi kita untuk menjalankan PKK di tengah-tengah masyarakat program kegiatan ini yang merupakan bentuk partisipasi aktif dalam tugasnya dengan baik.”Kata Verawati Mashuri.

Sementara itu Sambutan Bupati Bungo H. Mashuri,SP.ME, kami sampaikan ucapan selamat kepada TP PKK yang baru saja di Lantik oleh ketua TP PKK Kabupaten Bungo, semoga dengan dilantiknya hari ini TP PKK Kecamatan-kecamatan bisa menjalankan amanah yang ibu-ibu dapat dijalankan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Tentu ini merupakan tugas yang berat dan beban yang sangat berat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten.”Ujar Bupati.

“Tugas kita sebagai Mitra pemerintah terus mengupayakan 10 program pokok PKK, kita menginginkan nilai-nilai 10 program pokok PKK itu tentu ini adalah pelaksanaan aktualisasi bagi kehidupan sehari-hari,”Singkat Bupati.( Team )

Silahkan Komentar Berita nya