Bupati Bungo Dan Rombongan Sholat Subuh Berjamaah Di Mesjid Nurussa’adah

260

Metro – indepnden bupati Bungo melaksanakan sholat subuh bersama rombongan di mesjid nurussa’qdah beralamat di Pal 10, Kampung Niur Gading, Dusun Simpang Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo. Sabtu(08/02).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Staf Ahli, Asisten, Kepala dinas dilingkup Kabupaten Bungo,Sekretaris, para Kabag, Camat, Datuk Rio, Anggota BPD, beserta tokoh masyarakat Simpang Dusun Babeko.

Dalam kesempatan tersebut Rio Dusun Simpang Babeko Safrizal menyampaikan pesannya, Terimakasih atas kedatangan rombongan pak Bupati ke mesjid kami ini dalam acara Sholat Subuh berjamaah di Dusun Babeko.

Semoga kegiatan subuh berjamaah ini akan di laksanakan untuk selama-lamanya.

“Saya ucapkan terimakasih lagi kepada Bapak Bupati yang telah membuat program Gerakan Dusun Membangun (GDM), yang mana di tahun 2019 kemarin kami sudah membeli tanah untuk tempat pembuangan sampah (TPS).”Ujar Safrizal.

Sementara Itu Bupati Bungo H.Mashuri juga menyampaikan pesannya mari biasakan kita untuk datang ke mesjid-mesjid, Musholla, Surau untuk melaksanakan sholat 5 waktu secara berjamaah.

“Dikarenakan sholat berjamaah itu pahalanya lebih besar dari pada sholat sendirian,”Kata Bupati.

Dan tak lupa pula kami juga mengingatkan kepada seluruh jamaah kami, kita harus patut bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita, karena nikmat tersebut kita bisa melaksanakan sholat subuh berjamaah seperti sekarang ini.”Ucapnya.

Di samping itu Tausiah Subuh yang disampaikan oleh ustad Arifin, beruntung lah Kabupaten Bungo mempunyai pemimpin yang ilmu agamanya kuat, dan selalu peduli dengan pembangunan-pembangunan tempat beribadah yang ada di Kabupaten Bungo ini.

Di samping kesibukannya, Pak Bupati selalu menyempatkan beribadah sholat secara berjamaah dan mengajak kita semua untuk memakmurkan mesjid,”Isi Tausiah Ustad Arifin.( Team )

Silahkan Komentar Berita nya