Pemkab Merangin Mantapkan Persiapan HKP ke-48

248
Gambar dinas kehutanan prov Jambi Agus Rizal rapat dikab merangin

Metro independen.com – Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Perkebunan menggelar kegiatan rapat pemantapan, jelang puncak Hari Krida Pertanian (HKP).

Rapat HKP yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, Ir. Agus Rizal, Kamis (20/02). Diaula Kantor Dinas Perkebunan.

Dikatakan Kepala Bagian Humas Setda Merangin Haidir, ini merupakan kegiatan pemantapan pelaksanaan HKP ke-48, yang mana Kabupaten Merangin, dipercayai sebagai tuan rumah untuk tahun 2020 ini.”Rencananya akan dilaksanakan april mendatang, namun dengan berbagai pertimbangan, pelaksanaan HKP tersebut di undur,” katanya.

Penundaan ini, menurut Haidir untuk matangkan dan untuk meriah acara tersebut, dan juga menunggu musim tanam yang bagus.”Seiring dengan HKP tersebut, akan digelar uji coba tanaman berbasis teknologi, di lokasi acara yakni desa pulau tengah jangkat,” ujarnya.

Dijelaskan Kabag humas, bedasarkan hasil rapat, HKP ke-48 akan di laksanakan di Kabupaten Merangin akhir Oktober mendatang, karena di bulan tersebut memasuki musim penghujan, sehingga tanaman akan mudah tumbuh.

Rapat pemantapan, pelaksaan HKP ini, dihadiri oleh Kabag Humas Setda Merangin, Haidir, Kadisnakbun, Kaprawi serta instansi terkait ( team )

Silahkan Komentar Berita nya