Bupati Bungo H.Mashuri Sp.ME Menghibahkan Tanah Seluas 3,8 HA,Kepada Universitas Muaro Bungo (UMB)

370
Bupati Bungo Mashuri so.ME hibahkan tanah seluar 3,8 HA.kepada universitas muara Bungo ( UMB )

Metro independen – bupati Bungo menghibahkan tanah seluas 3,8 HA kepada universitas muara Bungo ( UMB ) untuk pengembangan kampus yang berada di Sungai Binjai kecematan Bathin III,Senin (02/03/20).

Bukan tanpa alasan,hibah tanah yang di berikan kepada UMB tidak lain sebagai upaya mendorong maju nya pendidikan daerah yang di pimpin nya tersebut

“Tolak ukur daerah itu maju banyak berdiri kampus-kampus, di kabupaten Bungo sudah kampus yang beroperasi dan sudah terakreditasi salah satu nya UMB yang didirikan oleh tokoh-tokoh Bungo yang sangat peduli dengan pendidikan “sebut Bupati

Selain itu,dalam acara tersebut Bupati juga meresmikan gedung ruang belajar sebanyak 3 lokal yang juga bantuan dari pemerintah Bungo.

Mudah-mudahan UMB menjadi andalan kita di provinsi Jambi wilayah barat, menjadi terdepan dan ter unggul

Selain itu,dalam acara tersebut Bupati juga meresmikan gedung ruang belajar sebanyak 3 lokal yang juga bantuan dari pemerintah Bungo.

“Kami dari pemerintah kabupaten Bungo berkomitmen untuk pendidikan di kabupaten Bungo ini berjalan dengan semesti nya , juga memberikan suport, dukungan serta mendorong pendidikan di kabupaten bungo sesuai dengan kemampuan yang di miliki pemerintah sehingga kampus-kampus yang ada di sini bisa bersaing dengan universitas ternama lainnya”pungkas nya.

Dan kedepan nya tambah Bupati Bungo bisa menjadi salah satu tempat tujuan untuk pendidikan perkuliahan bagi daerah-daerah tetangga.

“Kita Berharap kabupaten Bungo kedepan nya bisa menjadi kota pendidikan”jelas Mashuri.

Dalam kesempatan yang sama H.Zulfikar Achmad sebagai ketua yayasan Universitas Muara Bungo (UMB) yang juga Anggota DPR RI mengucap kan terima kasih kepada pemda Bungo yang telah memberikan bantuan.

“Dengan bantuan ini pengembangan kampus UMB lebih optimal dan meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) yang unggul”tutup ZA.

Turut hadir , anggota DPR RI H.zulfikar ahmad,Sudirman Zaini (Eks Bupati Bungo), unsur forkopimda,kepala OPD, Camat, Lurah,tamu undangan serta mahasiswa/i UMB.( Team,Red )

Silahkan Komentar Berita nya