Wakil Bupati Bungo Lepas Pemakaman Abdurahman

270
Wabup Bungo mengahadiri pemakaman Abdurahman mantan camat Jujuhan Ilir dan mantan Kabid persandian Kominfo kab bungo

Metro independen – Pada hari kamis 5 maret 2020 ratusan bahkan capai ribuan masyarakat jujuhan dan jujuhan ilir bahkan dari berbagiai wilayah mengantarkan ke pelepasan Abdurahman putra asal tanjung belit yang wafat pada rabu 4 maret 2020 ,

Wakil bupati bungo H.Safrudin Dwi Aprianto bertindak sebagai pembina upacara pelepasan upacara pelepasan juga hadir kadis KOMINFO kabupaten Bungo Zainadi.

Juga Camat jujuhan Syafrizal SE dan Camat jujuhan ilir Khaidir yusuf juga OPD kabupaten bungo kapolsek Batin 3 babeko Iptu.Andi fernando gultom juga persatuan PGRI dan ribuan masyarakat.

Wakil bupati dalam sambutan nya mengatakan”Kami atasnama pemerintah kabupaten bungo turut berduka cita atas wafatnya Abdurahman beliau selama ini sangat dikenal dengan kabaikanya dan pekerja keras disiplin dan santun selama menjalani aparatur sipil dipemerintah kabupaten Bungo penuh dengan rasa tunggung jawab selama menjadi ASN .

semoga amal ibadah beliau diterima oleh allah disisinya yang membalasnya”ungkap wakil bupati bungo dalam sambutan pelepasan jenazah Abdurahman.( Team)

Silahkan Komentar Berita nya