Delapan Orang RIo Dilantik Oleh Bupati Bungo.

121
Gamabar : delapan orang RiO / datin Rio dilantik oleh Bupati Bungo di aula alishdin kantor bupati Bungo dan dihadiri oleh forkopimda sekabupaten Bungo pada Selasa 14 / 4 / 2020

Metro indepnden – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME melantik delapan Rio di ruang Polaalisudin Kantor Bupati Bungo, Selasa(14/04).

Turut hadir dalam pelantikan Rio tersebut Wakil Bupati Bungo,Sekda Bungo, Ketua DPRD Bungo, Ketua TP PKK Bungo, Dandim 0416 Bute, Perwakilan Polres, Kejari Bungo, Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, dan Para Rio terpilih.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME menyampaikan dalam pidatonya
Pada kesempatan ini barusan saja delapan Datuk Rio terpilih barusan saja kita lantik, dan sudah sama-sama kita saksikan telah diambil sumpah jabatan.

“Pada hari ini kami menyampaikan ucapan selamat kepada Datuk Rio dan Datin Rio yang terpilih mudah- mudahan amanah masyarakat yang dibebankan kepada Datuk dan Datin Rio,dapat dilaksanakan kinerjanya dengan sebaik – baiknya sebab amanah itu sangat besar tanggunggungjawabnya dan harus dipertanggungjwabkan sepenuhnya agar dapat membangun pembangunan didusun masing – masing jauh lebih baik lagi. “Ujarnya.bupati.”

“Pelantikan ini merupakan produk atau prodak yang kita lakukan serta yang kita laksanakan pilrio serentak pada tanggal 25 Maret yang lalu,”Kata Bupati.

Bupati berpesan kepada Rio yang baru dilantik bahwa Datuk Rio hari ini telah resmi dilantik artinya mulai hari ini pundak tanggung jawab roda pemerintahan di Dusun menjadi tanggungjawab datuk dan sekalian, untuk itu Mari kita bekerja bersama-sama dan bekerja sama dalam rangka mewujudkan visi Bungo maju dan sejahtera Bungo Master 2021.

“Perlu kami informasikan disini dengan adanya penyebaran Covid19 dan bencana yang kita rasakan pada hari ini bahkan bencana ini bukan hanya kita di Indonesia saja tapi ini merupakan bencana di seluruh dunia, hampir semua negara telah terjangkit Covid19,”Pesan Bupati.

“Tadi kita Sama-sama saksikan telah diambil sumpah jabatan dan pelantikan Rio terpilih periode 2020-2026, untuk itu kami menyampaikan ucapan selamat kepada Datuk Rio dan Datin Rio yang terpilih Mudah- mudahan ini sebagai amanah yang dibebankan kepada masyarakat.

Ini merupakan produk atau product yang kita lakukan serta yang kita laksanakan pada pilrio serentak pada tanggal 25 Maret yang lalu.

“Bupati berpesan kepada Datuk dan Datin Rio yang di Lantik hari ini, mulai hari ini pundak dan tanggung jawab roda pemerintahan di Dusun menjadi tanggung jawab Datuk dan Datin Rio sekalian, untuk itu Mari kita bekerja bersama-sama dan bekerja sama dalam rangka mewujudkan visi Bungo maju dan sejahtera Bungo Master 202,”Nantinya.

Selain itu Bupati juga menyampaikan informasi dengan adanya penyebaran konflik Covid-19 dan bencana yang kita rasakan pada hari ini, bahkan bencana ini bukan hanya kita di Indonesia saja tapi ini merupakan bencana di seluruh dunia,yang merasakan Virus ini.

Menurut WHO telah menetapkan tidak ada bencana yang lebih besar untuk saat ini kecuali Covid-19 ini yang menyebar ke seluruh negara,”Pungkas Bupati.

Nama-nama Rio dan Datin Terpilih :

1. Kecamatan Bathin II Pelayang

Peninjau : Afrizal,S.Sos Pulau Kerakap : Mujilisno

2. Kecamatan Rantau Pandan
Dusun Rantau Pandan : NS.Akbar Anil,P.S

3.Lubuk Mayan : Farurrozi

4. Kecamatan Bathin III

5.Lubuk Benteng :Hairul

6.Air Gemuruh : Sahrul Fahmi

7.Purwo Bhakti : Leni Maryani. Am.kep

8.Dusun Sarana Jaya : Herman

( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya