Seorang Mahasiswi Tertangkap Basah Dihotel Tanpa Busana Di Jambi

994
Gamabar tim Polda Jambi Sa'ad Rajia pekat

Metro indpenden – seorang Mahasiswi diJambi Tertangkap Basah Tanpa Busana dengan Kekasih nya didalam kamar ,saat digerebek petugas gabungan Polda Jambi, Minggu dinihari (19/4/2020).

Pasangan kekasih tersebut dalam kondisi setengah telanjang mereka panik setelah petugas gabungan Polda Jambi berhasil membuka pintu kamar hotel yang mereka tempati.

Meski berusaha berkelit dengan petugas tidak berbuat mesum pasangan kekasih yang belum menikah tersebut langsung diangkut petugas gabungan Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh polisi. (Baca: Positif Corona Lewat Rapid Test, 6 Eks Jamaah Ijtima Ulama di Merangin Diisolasi)

Kasubnit Tindak Ops Pekat Polda Jambi Ipda Mulyono menyebutkan, razia penyakit masyarakat (pekat) ini digelar di enam hotel yang berlokasi di Kecamatan Jelutung, Kecamatan Pasar dan Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

“Dalam razia tersebut petugas menjaring sedikitnya enam pasangan kekasih mereka langsung diangkut ke Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan,” ujar Kasubnit Tindak Ops Pekat Polda Jambi Ipda Mulyono.

Bahkan dalam razia, kata dia, petugas mendapati ada pasangan kekasih yang berusaha melarikan diri mengetahui adanya razia penyakit masyarakat.

“Namun aksi pengunjung hotel tersebut gagal setelah polisi tiba di didepan kamar hotel mereka. Lagi-lagi polisi mendapati pasangan kekasih tersebut tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri,” ungkap Ipda Mulyono.

Tidak hanya itu petugas gabungan juga mendapati penghuni hotel membuka layanan pijat diduga plus-plus di kamar hotel yang dipesan melalui media sosial. “Dari enam pasangan kekasih yang diamankan rata-rata merupakan pasangan muda bukan suami isteri yang tinggal dalam satu kamar,” ujar Ipda Mulyono.

Ipda Mulyono menjelaskan, selain mendapati pasangan tanpa busana juga mendapati alat kontrasepsi bekas pakai milik pasangan kekasih diduga berbuat mesum.

“Mereka yang terjaring akan dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh petugas Polda Jambi dan pembinaan dengan melibatkan Dinas Sosial agar tidak mengulangi perbuatan serupa. Mereka juga diminta menghadirkan keluarga masing-masing untuk membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan serupa,” tandas Kasubnit Tindak Ops Pekat Polda Jambi ini.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya