Bupati Bungo Lantik 10 Rio Dari Kecamatan Pelepat Ilir.

211

Metro indpenden – kecamatan Pelepat Ilir,10 Rio Kecamatan Pelepat Ilir resmi dilantik dan di ambil sumpah oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati,Senin(20/04).

Turut Hadir dalam pelantikan Rio tersebut Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, Para Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, Para Kabag, Camat Pelepat Ilir, dan Datuk Rio yang dilantik.

Bupati Bungo H.Mashuri
,SP.ME dalam sambutannya mengatakan selamat kepada 10 Datuk Rio terpilih periode 2020-2026 Kecamatan Pelepat ilir, Kabupaten Bungo.

“Kecamatan Pelepat Ilir merupakan pilrio serentak yang terbanyak di selenggarakan di dalam Kabupaten Bungo yang diikuti oleh 10 orang se Kecamatan Pelepat 10 Ilir,”Ujar Bupati.

Semoga para Datuk Rio dengan dilantik hari ini bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, dan juga bisa membangun Dusunnya masing-masing.

Tentu ada 1 atau 2 masalah masalah namun permasalahan tersebut bisa terselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan ini perkenankan kami menyampaikan ucapan selamat kepada Datuk Rio yang telah terpilih dan baru saja dilantik dan diambil sumpahnya mudah-mudahan setelah diambil sumpahnya pada hari ini Datuk Rio sudah bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sudah bisa berkoordinasi dengan seluruh perangkat-perangkat yang ada di Dusun, sudah bisa menyelenggarakan pemerintahan dengan sebaik-baiknya,”Kata Bupati.

Walaupun situasi kita dalam kondisi penyebaran Covid-19 namun pelantikan harus kita lakukan supaya akselerasi pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Bupati menambahkan perkembangan penanganan dan pencegahan Covid-19 ini kita juga dihadapkan dengan revolusi reformasi anggaran yang tersedia yang semula mungkin kegiatan itu sudah kita pertahankan melalui mekanisme yang telah ada namun dengan aturan-aturan yang ada kita harus lokasi atau fokus anggaran-anggaran kita,”Tambah Bupati.

Sehingga tujuan kita adalah bagaimana kita fokus untuk pencegahan dan penanganan Covid 19 yang kita lakukan pada saat ini tentu itu juga berdampak pada anggaran yang ada di dalam kabupaten.

“Kabupaten Bungo berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal pencegahan dan penanganan penanggulangan covid 19 ini, mudah-mudahan covid 19 ini agar lebih cepat berlalu di hadapan kita dan kita kembali hidup dengan keadaan normal, tidak was-was dan kita bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,”Ucap Bupati Bungo.( Team ,red )

Silahkan Komentar Berita nya