POLDA JAMBI TINJAU PERSIAPAN PENANGGANAN COVID – 19 DI KABUPATEN BATANGHARI

178
Kapolda Jambi tinjau persiapan tim gugus Covid - 19 di kabupaten Batang hari.

Metro independen – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, meninjau kesiapan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Kabupaten Batanghari, Pada Selasa (22/04/2020).

Kedatangan Kapolda Jambi langsung di sambut Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S.I.K SH dengan di dampingi oleh Forkompinda Batanghari,Juga turut hadir di acara penyembutan disambut oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari ilhamuddin,S.,Pd.i, kejari Batanghari,kepala BNN Batanghari,Danramil Muara Bulian dan para tamu undangan lainnya.

Di balik itu Kapolres Batanghari mangatakan kedatanggan Kapolda Jambi yang pertama untuk menjalin silatuhrahmi,dan juga untuk mengecek persiapan penanganan Covid 19 di Kabupaten Batanghari.

“Kedatangan Kapolda Jambi ke Kabupaten Batanghari adalah untuk mengecek kesiapan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari, serta memberikan arahan kepada Personil Polres Batanghari khususnya tentang tugas pokok Gugus Penanganan Covid 19 ini,” ucap Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto.

Kunjungan kapolda Jambi di dampingi oleh PJU Polda Jambi,juga di balik itu Kapolda Jambi juga menerima laporan update perkembangan covid 19 di Kabupaten Batanghari.

Usai meninjau dan melakukan pengecekan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 dan Arahan kepada Personil Polres Batanghari, Kapolda Jambi juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Koramil Ma Bulian dan Berikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada tiga keluarga kaum dhuafa atau keluarga tidak mampu di Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya