Wabup Bungo Terima Bantuan Sebanyak 50 APD Dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi

117
Gambar : tim gugus Covid - 19 kabupaten Bungo menerima APD dari dinas kehutanan provinsi Jambi.

Metro independen.com – Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini tim gugus Covid-19 kembali menerima bantuan berupa APD dari teman-teman unsur Dinas kehutanan Provinsi Jambi.

Pemberian bantuan tersebut di Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, Jum’at (01/05).Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Bungo H.safruddin Dwi Aprianto,S.Pd,kepala Badan BPBD, para Kabag, dan para dinas kehutanan provinsi Jambi.

Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Aprianto,S.Pd menghaturkan terima kasih banyak kepada teman-teman dari dinas Kehutanan Provinsi Jambi yang sudah mau memproduksi kan APD Untuk tim para medis kita yang ada di Kabupaten Bungo.
“Jumlah APD yang kita terima berjumlah lebih kurang 50 APD,dan ini bisa langsung di gunakan oleh tim medis kita,”Ujar Wabup.

Gambar : tim gugus Covid – 19 kabupaten Bungo menerima APD dari dinas kehutanan provinsi Jambi.

APD ini akan disalurkan melalui dinas kesehatan dan rumah sakit H.Hanafie Bungo ke 17 Puskesmas yang ada di Kabupaten Bungo.
“Wabup menambahkan kita berikan apresiasi merupakan salah satu bentuk wujud hubungan kita kontribusi kepada para pejuang kemanusiaan terutama tenaga medis yang selama ini sudah mencurahkan waktu Tenaga pikiran berjibaku di lapangan.

“Kami mengimbau kepada semua pihak mari sama-sama kita bersatu, sama-sama kita memberikan dukungan pada aspek dampaknya bahanha Covid 19 ini,”Kata Wabup.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya