Pemda Bungo Dan Forkopimda Gelar Rapat Terkait Pandemi Covid – 19 Menuju New Normal Dan PETI.

150
Bupati Mashuri buka rapat dengan forkopimda bahas masalah peti..dan Pandemi Covid - 19 menuju new normal.

Metro independen – Pemda Bungo dan forkofimda gelar rapat terkait Pandemi Covid – 19 menuju new normal dan menindak lanjuti permasalahan penambangan emas tanpa izin ( Peti ) di wilayah kecamatan Pelepat dusun batu kerbau dan kecamatan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, yang menjadi polemik di masyarakat pada bulan Mei yang lalu.

Untuk itu Bupati Bungo menggelar rapat bersama forkopimda se- Kabupaten Bungo, di ruang kerja Bupati, Selasa Pagi, (09/06).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo,Ketua DPRD Bungo, Wakapolres Bungo, Dandim 0416 Bute,Staff ahli, asisten.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam wawancaranya mengatakan, dirinya bersama forkopimda membahas masalah – masalah yang terjadi di Kabupaten Bungo.

1. Masalah New Normal di Kabupaten Bungo sudah melakukan langkah-langkah untuk melaksanakan new normal dan itu perlu kita buat dengan secara bersama-sama.

2. Terkait permasalahan peti Bupati Mashuri juga mengatakan” tentu kita tidak bisa menuduh, yang jelas seluruh Forkopimda berkomitmen untuk menuntaskan semua peti di Kabupaten Bungo,” Ujar Bupati

Bupati berharap kepada seluruh unsur forkopimda secara bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan peti di Kabupaten Bungo.

Untuk poin poin yang lain tentu dengan perkembangan-perkembangan situasi, perkembangan budaya dan yang lainnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya