Breaking News, Salah Satu Pemeran Film Di Sonnytv Dilaporkan Atas Dugaan Kasus Asusila

122
Korban maporkan kejadian kepolres bungo

Metro independen – Dugaan Tindakan Asusila terhadap seorang gadis berinisial D berujung laporan ke pihak yang berwajib, sesuai keterangan laporan korban D mengaku dirinya berusaha di perkosa dan tindakan asusila lainnya di lakukan oleh salah satu pemeran lulusan casting Film di rumah produksi SonnyTv.

Berdasarkan surat Tanda Bukti Lapor Nomor STTP/208/VI/2020/SPKT/Res Bungo menerangkan bahwa korban D telah mengalami kejahatan terhadap kesusilaan yang diduga dilakukan oleh pelaku AR.

Insiden itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Kota Muara Bungo pada Selasa 29 Juni 2020 sekira pukul 23.27 WIB.

Korban DF yang juga bekerja di salah satu usaha swasta ini ditelepon pelaku untuk dijemput dan dibawa ke salah satu hotel, pelaku mengiming-imingkan ada lowongan kerja di Hotel tersebut sebagai admint, tampa basa basi dan berpikir positif saja, korban mengiakan ajakan pelaku.

Sesampainya di Hotel korban malah diperlakukan tidak senonoh dan pelaku mencoba berusaha untuk memperkosa korban.DF ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya di ajak ke hotel untuk membicarakan pekerjaan di hotel tersebut sebagai admin.

“Sesampainya di hotel malah di ajak ketemu di dalam kamar, dan dikamar itu lah dia mau memperkosa saya,, beruntung saya bisa kabur dan meminta pertolongan dengan orang yang ada di hotel itu”ujar DF.

Merasa tidak terima atas tindakan pelaku, DF langsung membuat laporan ke pihak kepolisian.Atas kejadian ini, tim redaksi Faktabungo mencoba untuk mengkonfirmasikan ke pihak Sonnytv Grup.

Sonny Zhuyoen Sutradara Film SonnyTv ketika dikonfirmasi mengenai keterlibtan salah satu pemeran filmnya dalam dugaan kasus asusila belum memberikan keterangan lengkap, dirinya mengaku masih mendapat Laporan dari bawahannya dan belum mendengarkan keterangan langsung dari pelaku.

“Saya memang sudah mendapatkan informasi sore tadi dari crew SonnyTv bahwa ada korban pelecehan sesksual dan pelakunya salah satu dari pemeran SonnyTv, dan korban tersebut juga telah menemui HRD Sonnytv langsung untuk memberi tahukan hal ini, namun sampai malam ini saya belum mendengarkan keterangan langsung dari si pelaku,”ujar nya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya