Peringati Hari Bhayangkara, Bupati Bungo Suapi Kue Kepada Kapolres Rabu, 1 Jul 2020 – 14:07 WIB

65
Bupati Bungo mashuri sp.ME.suapi kue kepada Kapolres Bungo dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke - 74.

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke – 74 .Bupati Bungo Suapi Kue Kepada Kapolres Bungo.

Metro independen – Dalam rangka memperingati hari HUT ke – 74 Bhayangkara, Jajaran Polres Bungo menggelar Syukuran dihalaman Mapolres Bungo, Rabu (1/7/2020).

Dalam acara tersebut ,Bupati Bungo H Mashuri Tutut hadir untuk memperingati HUT ke – 74 bhayangkara polri,dan memberikan suapan kue kepada AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK sebagai Kapolres Bungo dan diikuti unsur forkopimda kabupaten Bungo.

Dan Tutut dihadiri oleh Ketua DPRD Bungo, Kejari Bungo, Dandim 0416/Bungo Tebo, Ketua Pengadilan Bungo, Para kepala OPD jajaran Pemda Bungo.

“Kita menyampaikan ucapan Selamat hari ulang tahun kepada Polri ke-74 tahun 2020, semoga sinergitas Pemkab bungo bersama Polri, khusus nya Polres Bungo tetap terjaga dengan baik,”ujar Bupati Mashuri.

Dikatakan Mashuri, emerintah kabupaten Bungo juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah bersama-sama menjaga Kantibmas yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada Polres Bungo yang telah bekerjasama bahu membahu dalam menjaga kantibmas di Kabupaten Bungo. Sampai saat ini alhamdulillah masih kondusif, walaupun ada satu, dua persoalan ditengah masyarakat namun dapat di selesaikan,” ungkap Mashuri.

Sementara, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, mengatakan dalam suasana Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bungo akan terus berkomitmen dalam menjaga wilayah Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas hubungan, bantuan baik moril dan materil kepada bapak bupati beserta jajaran selama ini banyak membantu Polres Bungo. Sehingga program-program kepolisian bisa selaras sejalan dengan Pemerintah,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan semoga sinergitas sejumlah agenda dalam rangka mengawal kantibmas kedepan yang dilaksanakan dalam waktu dekat, baik Pilkada, maupun kegiatan terkait covid-19 dapat berjalan dengan baik.

“Kami mohon doa restu, supaya polisi di polres bungo ini semakin baik, peduli, bagus dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya