Wabup Bungo Bungo Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II Mayjen TNI Irwan .S.I.P .M.HUM Makodim 0416 Bute

30
Wabup Bungo sambut kunjungan kerja pangdam II Sriwijaya di Makodim 0416 Bute

Metro indpenden ,- Dalam rangka kunjungan kerja pangdam II Sriwijayaijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P.,M.HUM Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto menerima kunjungan kerjannya di Markas Kodim 0416 Bute Senin 6 Juli 2020..

Selain wakil bupati Bungo ,Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo dan Kapolres Bungo , AKBP Trisaksono Puspo Aji, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Widi Rahman, Para Perwira Staf, Para Danramil beserta anggota Kodim 0416 Bute turut menghadiri kunker pangdam tersebut.
Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan dalam hal kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya tersebut untuk memberikan arahan mengenai, penanganan covid-19 dan penaganan Karhutla yang rentan sering terjadi di daerah perhutanan.

Ketika dipertanyakan awak media tentang tujuan kunjungan kerja pangdam II Sriwijaya kekabupaten Bungo ,” Wabup mengatakan bahwa tujuan kunker pangdam tersebut ,di sampaikan Wabup Bungo adalah dalam rangka untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan forkopimda harus serius untuk menangani covid-19, termasuk juga memberikan jaringan pengamanan sosial kepada masyarakat”Ujar Wabup
H Safrudin Dwi Apriyanto berharap agar nantinya, Pangdam dapat memberikan arahan, sehingga kedepan bisa bergerak bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dalam penanganan covid-19 di kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan juga arahan beliau maka kedepan kabupaten Bungo bisa lebih baik lagi”Harap Wabup. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya