Wabup Bungo Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK 5 Dusun Kecamatan Pelepat.

89

Metro independen – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Dr Hj Verawati Mashuri, S Pd, M Pd menghadiri acara Pelantikan Ketua TP PKK 5 Dusun yaitu, Dusun Rantel, Baru Pelepat, Batu Kerbau, Bukit Telago dan Dusun Sekampil yang berada di Kecamatan Pelepat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Wabup Safrudin Dwi Apriyanto S Pd dan Ketua TP PKK kabupaten Bungo, Dr H Verawati Mashuri S Pd M Pd, Hj Nining Apriyanto, para Staf dan Asisten, para Kabag, Camat beserta TP PKK Kecamatan Pelepat.
Pada kesempatan tersebut, Wabup Apri mengatakan bahwa TP PKK ini bukan pelengkap penderitaan, tapi PKK adalah mitra dari pemerintah Dusun yang juga dilibatkan aktif dalam kegiatan pembangunan.

“Jadi kalau PKK dilibatkan dalam pembangunan dan jangan lupa diberikan dukungan pendanaan, sehingga kalau PKK aktif maka insyallah, seluruh kegiatan kegiatan program pembangunan di Dusun akan sukses,” kata Wabup.

“Jadi kita mohon dan minta kepada Rio juga bekerja sama yang baguslah bersama PKK, karena mereka ini punya 10 program PKK dan semua itu akan mendukung semua program pembangunan di Dusunnya masing masing,” tambahnya.

Jadi mudah-mudahan dengan adanya acara ini, akan tumbuh kesadaran penting di seluruh Dusun bahwa PKK ini tidak bisa dianggap remeh tapi sangat penting keberadaannya di Dusun Dusun,”pungkas Wabup Apri saat diwawancarai oleh awak media( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya