Hamas – Apri Kembali Lagi..Mendapat Rekomundasi Dari Partai Gerindra Dan Nasdem

69

Metro independen – Hamas – Apri kembali lagi mendapat kepercayaan dari dua partai untuk mengusung pencalonannya yang kedua kali bacabub dan bacawabub Dihari yang sama Bacawabup Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menerima 2 sekaligus surat rekomendasi sebagai partai pengusung di Pilkada Bungo pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Bakal calon wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menerima surat rekomendasi dari DPP Nasdem dan DPP Gerindra, Kamis (03/09) di Jakarta.

Terlihat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra ditemani oleh ketua DPC Gerindra Bungo Rahmat Padri mendampingi H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd untuk menerima rekomendasi DPP Gerindra.

Bacawabup Bungo mengenakan baju putih untuk menerima surat rekomendasi dari DPP Nasdem dan DPP Gerindra.

Andas Toto selaku direktur utama pemenangan Hamas-Apri mengatakan, Koalisi partai terus mengalir ke pasangan Hamas-Apri, ini artinya para partai koalisi percaya kepada Hamas-Apri untuk pimpin Kabupaten Bungo yang ke-2 kalinya.

” Kami ucapakan terima kasih kepada DPP partai Gerindra yang sudah mau mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Hamas-Apri untuk maju di pilbup Bungo nanti,”Ujar Andas Toto.

Memang keputusan surat rekomendasi tergantung dengan dewan pengurus pusat, Alhamdulillah partai besutan pak Prabowo Subianto ini mengusung Hamas-Apri.

“Kami minta kepada masyarakat Kabupaten Bungo mohon doa dan restunya untuk memenangkan Hamas-Apri lagi. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo,”Ucapnya,” ) team red )

Silahkan Komentar Berita nya