Menjelang Pendaftaran Pilkada Bungo KPU Bungo Gelar Coffe Morning Dengan Awak Media.

105

Metro independen – Menjelang pendaftaran pasangan calon kepala daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo gelar coffee morning bersama awak media, di aula KPU, Rabu (2/09/2020).

Ketua KPU, M. Bisri dalam pertemuan itu mengatakan pendaftaran pasangan nanti akan mengikuti protkol kesehatan covid-19. Baik itu, dari pasangan calon atau dari media yang meliput dalam acara itu.

“Mematuhi protokol kesehatan adalah kewajihan masing-masing. Dengan cara seperti itu, maka secara bersama-sama kita bisa mematuhi peraturan sekaligus himbauan dari pemerintah,”katanya.

Dikatakan, untuk pendaftaran pasangan nanti paling lambat sebelum pukul 00.00 WIB, Minggu (6/09) malam. Jadi, semua persiapan akan dimaksimalkan supaya pendafran berjalan sukses.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pilkada gubernur dan wakil gubernur, Jambu. Bupati dan wakil Bupati Bungo. Dukungan dari semua awak media agar pilkada berjalan dengan baik,”ujarnya.

Bahkan kata Bisri, untuk jumlah daftar pemilihan sementara (DPS) sekarang ini masalah DPS belum ditentukan. Sekitar tanggal 5 – 14 September 2020.”Jadi DPS akan diumumkan setelah rapat pleno,” ungkapnya ,” ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya