ACARA MEDIASI ANTAR PETANI DENGAN PT LAJ & PT TMA

121

Metro Independen – pada hari kamis tanggal 24 – sept – 2020 sekira pukul 10 – 15 wib , telah terjadi demo di depan gerbang kantor bupati tebo dengan jumlah ratusan masya .

” masya tersebut tidak berhasil untuk menerobos masuk dalam ruangan perkantoran , karna di hadang oleh para polisi pamong praja dan anggota porsonil kepolisian polres tebo .

Dengan saking rame masya ahir nya yang di kordinatori oleh sarwadi dan pordosi dan kawan – kawan , lahir nya di persilah kan masuk oleh bapak bupati tebo yang di wakili oleh wakil bupati tebo ( SYAHLAN ARPAN SH untuk berkordinasi bertempat di ruangan BANMUS DPR. D kabupaten tebo .

Kordinasi antara PT LAJ dan TMA dibawa ke komisi satu DPR D kabupaten tebo , koordinasi tersebut di pimpin oleh Ketuo komisi satu dan Wakil ketua satu DPR D tebo (Alvandri ,Wakil bupati tebo SYAHLAN ARPAN SH, KOLRES TEBO AKBP AGUNG TRI LAKSONO, SekDa tebo Drs TEGUH HARIYADI MM ,KASAT SATPOL PP TAUFIK KALDI, INFEKTORAT , HARI SUGIARTO , CAMAT SUMAY ,AMBIYAR TAHIR S, st, KAKAN KESBANGPOL, dan intansi terkait dan dari pihak pendemo di hadiri para perwakilan nya yaitu pordosi , sarwdi dan kawan – kawan ,tutup FATUR – team red

Silahkan Komentar Berita nya