Resmi! Cek dan Download Disini Hasil Final Pengumuman CPNS Bungo 2019

Metro independen – Setelah tertunda beberapa kali akhirnya Pemerintah Kabupaten Bungo mengumumkan secara resmi hasil final seleksi dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 berdasarkan seleksi Kompetensi Dasar dan Kompetensi Bidang serta ditambah nilai sertifikat pendidikan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bungo Wahyu Sarjono menjelaskan berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : K26-30/B5503/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kab.Bungo Tahun 2019.

“Benar hari ini kita umumkan dan bisa di cek di link yang ada. Pengumuman ini hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) serta penambahan nilai Sertifikat Pendidik Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bungo Formasi tahun 2019,” paparnya, Jumat (30/10).

Kata Wahyu bagi yang dinyatakan lulus, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh peserta. Mulai dari jadwal pengumuman, jadwal pemberkasan dan usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) pada 1-30 November dan Terhitung Mulai Tanggal (TMT) CPNS 2019 direncanakan akan ditetapkan per 1 Desember 2020.

“Adapun penetapan NIP CPNS 2019 dilakukan secara digital melalui aplikasi DocuDigital,” katanya.

Untuk lengkapnya dapat didownload di link bawah ini

PENGUMUMAN FINAL CPNS KABUPATEN BUNGO 2019

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed