Penandatanganan MoU Antara PT Pelabuhan Dumai Berseri Dengan Kejaksaan Negeri Dumai

717

Metro independen – Penandatanganan MoU antara PT Pelabuhan Dumai Berseri dengan Kejaksaan Negeri Dumai
Walikota Dumai, H Zulkifli AS menghadiri Penandatanganan MoU antara PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) dengan Kejaksaan Negeri Dumai di Gedung Media Centre, Jalan Putri Tujuh. Rabu (10/11).

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi Pendampingan Hukum, Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, baik di dalam Pengadilan (Litigasi) maupun di luar Pengadilan (Non Litigasi).

Peranan Kejaksaan Negeri Dumai sangat penting bagi PT PDB, karena melalui kerjasama ini dapat mendukung keberhasilan kinerja PT PBD sesuai aturan yang berlaku guna pelayanan prima bagi masyarakat Kota Dumai yang sejahtera.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penandatanganan MoU ini. “Saya berharap sinergitas kinerja Kejari dapat menghasilkan pelayanan yang prima di bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara bagi PT PBD demi terwujudnya kinerja yang proporsional dan profesional dari BUMD Kota Dumai,” ucapnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan Mou dan penyerahan pelakat dari Kejari Dumai kepada PT PDB.( infotorial Pemkot Dumai)

Silahkan Komentar Berita nya