Majelis Taklim Kota Dumai Selenggarakan Lomba Rebana Antar Kecamatan

224

Metro independen – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Dumai Menyelenggarakan Lomba Rebana Antar Kecamatan
Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS, MSi membuka Lomba Rebana yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Dumai, di Gedung Sri Bunga Tanjung, Senin (9/11/2020).

Lomba Rebana digelar BKMT Kota Dumai dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, dan lomba diikuti sebanyak 6 grup rebana yang ada di Kota Dumai.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS mengatakan sangat mengapresiasi perlombaan rebana didalam menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah syiar Agama Islam, untuk itu tetap terus dilakukan.

“Lomba rebana ini sangat banyak manfaatnya, selain mendapatkan nilai ibadah, melalui lomba ini kita juga dapat mengalirkan nilai-nilai seni Islami,” ucapnya.

Lebih lanjut Walikota Dumai menambahkan, dari pelaksanaan lomba ini, dengan persiapan dan latihan yang cukup tentunya juga dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan masing-masing anggota kelompok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua BKMT Kota Dumai, Hj Haslinar, Asisten I Setdako Dumai, H Hamdan kamal, Kepala OPD, Kabag Kesra, Camat se-Kota Dumai, dan Para Peserta Lomba Rebana.( infotorial Pemkot Dumai )

Silahkan Komentar Berita nya