H Fachrori Pamit dengan Masyarakat Merangin Pada 12 Februari 2021 Masa Jabatan Gubernur Jambi Berakhir

Metro independen – Gubernur Jambi H Fachrori Umar, pamit dengan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dan Bupati H Al Haris dan Wabup H Mashuri beserta jajarannya, karena pada Jumat (12/02) masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir.

Hal tersebut diungkapkan H Fachrori Umar ketika melakukan kunjungan kerja ke Bumi Tali Undang Tabang Teliti Kabupaten Merangin, di rumah dinas bupati Merangin, Selasa sore (19/01).

‘’Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas sebagai gubernur Jambim mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,’’ujar H Fachrori Umar.

Pada kesempatan itu, gubernur Jambi menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

‘’Jangan sampai ada anak Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,’’pinta Gubernur Jambi.

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

‘’Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,’’ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya. ( Red.01

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed