KUD Karya Mukti Sukses Gelar RAT Tahun buku 2019 – 2020.

402

Metro independen – kuamang kuning,Pembukaan Rapat KUD karya Mukti digelar RAT tahun buku 2019 – 2020 dan dihadiri oleh camat Pelepat Ilir dan Perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM Bungo, Polsek Pelepat Ilir,Datuk Rio Karya Harapan Mukti,BPD.bertempat dihalaman kantor KUD karya Mukti rabu,27/1/20.

Dalam laporannya ketua panitia MUHADI S.Pd menyampaikan bahwa antusias kehadiran anggota dalam RAT tahun ini sangat tinggi , mencapai hampir 100%.
Namun pelaksanaannya berbeda dengan tahun lalu , dimana karena dalam situasi Pandemi covid-19 harus menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang di tetapkan oleh Pemerintah,”katanya.”

RISWANTO selaku ketua KUD Karya Mukti dengan lugas dan tegas membacakan laporan pertanggung jawaban pengurus satu tahun berjalan, tutup buku 31 Desember 2020,dan dilanjutkan dengan Rencana Kerja Tahun 2021.

Laporan pencapaian SHU tahun 2020 mencapai 2,460 M yang dihasilkan dari 17 Unit Usaha,Secara aklamasi peserta rapat / anggota menerima Laporan Pertanggung jawaban tahun buku 2019-2020.

Riswanto mengatakan bahwa di tahun 2021 KUD Karya Mukti menargetkan SHU yang akan kita capai 2,5 M , Maka untuk itu kita harus meningkatkan kinerja dan kepedulian terhadap koperasi,pengurus dan karyawan lebih baik masa akan datang ,tentu harapan dan doa kita kepada Tuhan yang maha Esa agar semuanya dapat dilancarkan,”tuturnya”.

Seperti biasanya menjelang akhir acara dilaksanakan pencabutan nomor undian Dorprise yang bersumber dari sponsor dan KUD Karya Mukti.

Kemudian esok harinya sebagaimana biasanya dilaksanakan pencabutan undian hadiah peserta TABAKOP,SIMPANSE,Tabungan Replanting,Tabungan pintar dan Tabungan Berjangka.” Paparnya.” ( H.BG.02 )

Silahkan Komentar Berita nya