Pemda Bungo Berikan Penghargaan Kepada Kasad Narkoba Bungo Atas Pengungkapan Kebun Ganja 3.HA.

254

Metro independen – Bupati Bungo H.Mashuri. SP.ME memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo AKP SEPTA Badoyo atas berhasilnya mengungkap kasus penanaman Ganja seluas 3 Hektar di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo pada tanggal 19 Januari 2021 yang lalu.

Penghargaan tersebut diberikan melalui Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto., S.Pd, kepada AKP Septa Badoyo sebagi Kasat Narkoba Polres Bungo, di Halaman Mapolres Bungo, Senin (01/02/2021).

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto., S.Pd dalam sambutannya mengatakan, hari ini,Pemda Bungo memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo atas keberhasilannya mengungkap kasus penanaman kebun ganja yang tidak diketahui oleh masyarakat dan pemerintah selama ini, sehingga Pemda Bungo mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran polres Bungo atas terungkapnya kasus tersebut.

Dan mengepresiasi yang tinggi kinerja kepolisian resor Bungo yang telah berhasil menemukannya ,” kata Wabup,”

Ini wujud komitmen dari pemerintah daerah Bungo dalam hal ini untuk memberantas narkoba, Namun, juga narkoba ini tidak bisa kita rasakan dengan pendekatan yang parsial tapi harus melibatkan semua pihak pemerintah era kepolisian.

“Selain itu pemerintah daerah juga melibatkan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda. Agar kedepan terus di tingkatkan,” Kata Wabup.

Sekali lagi Wabup mengucapkan terima kasih atas semua masyarakat yang sudah mau membantu Pemda Bungo dan polres Bungo untuk memberantas narkotika di lingkup wilayah Kabupaten Bungo.

Di tempat yang sama Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi., S.Ik menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan Bapak Wakil Bupati selaku Ketua Badan Nasional Narkotika Kabupaten Bungo atas pemberian penghargaan kepada personel kami.

“Kami sangat mendukung kasih kepada personil kami hal ini Satresnarkoba tentunya hal ini akan menjadikan kami untuk tetap melaksanakan tugas secara maksimal dalam rangka pemberantasan narkoba,” Pungkas Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi., S.Ik.

Perlu rekan-rekan media mengetahui bahwa pengungkapan ladang ganja sebanyak Kurang lebih 3 hektar ini adalah pengungkapan yang terbesar selama Polda Jambi berdiri.

Kapolres menambahkan, Di tahun 2020 kemarin polres Merangin berhasil menangkap lahan seluas 1 hektar, di tahun 2021 ini juga polres Bungo berhasil menangkap lahan Ganja seluas 3 Hektar di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, “Kata AKBP Mokhammad Luthfi., S.Ik. (red ,team)

Silahkan Komentar Berita nya