Bupati Bungo dan kacab bank 9 Jambi berikan bantuan CSR kepesantren.

BUNGO11 Dilihat

Metro independen – Bupati Bungo mashuri SP.ME dan kepala cabang bank 9 Jambi berikan hibah berupa uang tunai untuk bantuan pesantren pada Jumat 19/3/21 acara tersebut dilaksanakan diruang pola kantor bupati bungo.

bantuan tersebut diberikan berupa uang tunai senilai Rp 65 juta rupiah, penyerahan bantuan CSR ini langsung dipimpin oleh Bupati Bungo dan di dampingi oleh pimpinan cabang Bungo M.A Anthony

Berkat kerja sama bank 9 Jambi dengan pihak Pemda Bungo selama ini bahwa pihak bank 9 Jambi sebagai bank daerah wajib untuk menyalurkan bantuan baik itu uang tunai maupun barang kepada masyarakat sesuai dengan peruntukannya.

Bank 9 jambi setiap tahun tetap mengeluarkan dana CSR yang sudah di sepakati bersama.

Jumlah uang yang di berikan Bupati Bungo merupakan untuk dua pondok pesantren,dua masola dan selebihnya Masjid yang ada di kabupaten Bungo yang sudah di setujui melalui mekanisme yang berlaku.

Dalam sambutan Bupati Bungo yang terpenting bagaimana bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bungo atau cinta Bungo untuk menabung ke bank jambi. Nantinya uang yang di tabungkan bisa membantu masyarakat kabupaten Bungo baik bantuan dan lainya,”kata Bupati

Ia juga meminta tolong kepada pondok pesantren atau masjid yang sudah dapat bantuan agar rekening tetap ada di rekening, di ketahui banyak mendapatkan bantuan nabung di bank lain,”imbuhnya Bupati.

“Ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo dan Bank Jambi untuk memakmurkan Masjid – Masjid yang ada di Kabupate Bungo”

Dengan dana yang di berikan bisa bermemfaat bagi masjid dan di pergunakan semestinya, banyak saya lihat mesjid yang tidak memiliki air dan susah mengambil air uduk, juga toletnya memperhatnkan, dengan adanya tersebut di manfaatkan biar masyarakat nyaman ber ibadah,”tutur Bupati.

READ  Waspada Penyakit Corona Bupati Bungo Himbau Kepada Masyarakat ,,Jaga Kondisi Kesehatan

Bupati Mashuri juga meminta kepada pengurus mesjid dan kepala desa (rio) untuk bersama -sama mendoakan Bank Jambi sukses bisa menyalurkan bantuan CSR nya, Bank Jambi merupakan bank daerah dari itu kita yang ada di daerah kita tinggal membesarkan Bank Jambi,”tutup Bupati

Terspisah pimpinan cabang Bank Jambi M. A Anthony mengatakan saat ini bank jambi terus melakukan yang terbaik, baik dari segi pelayanan maupun berbagi bantuan CSR berupa bantuan untuk mesjid dan kedepanya kita akan melakukan lebih banyak lagi, mari kita bersama sama memajukan bank jambi, karena bank jambi milik provinsi jambi,”ucap M. A Anthony.( Tim.R1 )