Bupati Bungo Sholat Subuh Berjema,ah Di masjid Nurul Tagwa

210

Metro independen – Bupati Bungo melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah (BASUH) di Mesjid Nurul Taqwa Kelurahan Bungo Timur Kec.Pasar Muara Bungo, dan dihadiri para Staf ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag, dan Masyarakat setempat dalam Mesjid pada hari Jumat 19/3/21.

Dalam acara tersebut H.sanusi
Sebagai pengurus dari mesjid Nurul tagwa memberikan kata sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiranya Bupati Bungo beserta Rombongan yang berkesempatan hadir semoga menjadi keberkahan dimana pelaksanan bagi kita.” Paparnya.

dan dalam Arahannya Bupati menyampaikan sholat subuh berjaah ini hampir 1 tahun dikarenakan datangnya Wabah Covid 19 yang melanda Dunia, tapi pada pagi ini kita mulai kembali melaksanakan sholat subuh berjamaah, dan untuk saat ini kita awali dari setiap hari jumat atau setiap subuh jum’at saja dahulu.” Kata bupati.

nanki kita evaluasi kembali apakah bisa dilaksanakan setiap hari,” kata Bupati

Mengingatkan bahwa kita tetap mematuhi protokol kesehatan, karena sampai saat ini wabah ini belum berakhir, mari kita bersama2 mensosialisasikan ditengah masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

dalam tausiahnya pagi ini yang disampaikan oleh ustadz yang berasal dari Medan yakni ustadz Fikri menyampaikan mari kita mencari kebarkahan dimuka bumi ini, kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT untuk mencapai Kemulyaan, banyak negara islam yang kaya raya dikarenakan masyarakat dan penduduknya selalu taat kepada Allah SWT.( Tim,red )

Silahkan Komentar Berita nya