Wabup Tutup Diklat 3 in 1 Operator Junior Custom Made Wanita Angkatan VI Rabu, 24 Maret 2021

Metro independen – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto,hadiri acara Diklat 3 in 1 operator junior custom mode wanita angkatan VI, di Aula Kantor Bappeda kabupaten Bungo, hari Rabu (24/3/2021).

Penutupan diklat ditutup secara resmi oleh wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, acara ini dilaksanakan dari tanggal 1 Maret sampai dengan 24 Maret 2021.

Peserta diklat mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 60 orang peserta dari Kabupaten Bungo dan masing – masing peserta diklat selama mengikuti kegiatan ini salalu melakukan pendataan dan penandatanganan setiap masing- masing peserta diklat selama pelaksanaan kegaiatan teesebut.

Jumlah peserta Diklat dari keseluruhan mencapai 95,40% karena ada beberapa peserta yang tidak dapat menyelesaikan kegiatan diklat.

“Mereka dilatih selama 3 pekan terakhir untuk mengikuti dasar – dasar teknik menjahit tentu kami berharap ilmu pengetahuan yang didapat peserta Diklat agar betul-betul bisa jadi pengalaman pertama untuk melatih diri menjadi sukses dalam bidang menjahit dan terbaik mari bersama-sama kita kembangkan ilmu yang mereka dapatkan,” Tuturnya wabup

Wakil Bupati Bungo, berahap untuk masa yang akan datang kepada mereka para peserta Diklat semoga ilmu yang didapat selama tiga bulan ini bisa bermanfaat kedepannya dan mereka bisa membuka lowongan pekerjaan dan dapat mengembangkan sebagi usaha yang mandiri ( Tim,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed