BAPPEDA Bungo Buka Rapat RKPD Tahun 2022, Tampung Aspirasi Lintas Sektor

209

Metro independen – Bappeda Kabupaten Bungo membuka rapat RKPD untuk tahun anggaran tahun 2022 Tampung aspirasi lintas sektor pada forum konsultasi publik dalam kegiatan pembahasan rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022.

Acara rapat tersebut dihadiri seluruh organisasi perangkap daerah (OPD ) dan instansi lainnya,termasuk tokoh masyarakat ,perwakilan LSM,Ormas pemuda yang tergabung dalam forum kemasyarakatan,pengusaha, instansi swasta, perwakilan perguruan tinggi konsultasi publik dalam rangka kerjasama untuk membangun kabupaten Bungo yang lebih baik.

Rapat ini tetap mematuhi protokol kesehatan, para peserta terlihat sebagian hadir secara langsung di Aula Bappeda, sebagian peserta hadir melalui virtual, Pada hari Rabu,3/3/21.

Dalam menentukan RKPD 2022, Dedi Irawan selaku Kepala Bappeda kabupaten Bungo menilai bahwa Forum konsultasi publik menjadi sebuah sarana masukan dan saran dari berbagai lintas sektor yang ada di kabupaten Bungo, guna mempercepat kemajuan kabupaten Bungo.

“Adanya forum ini guna untuk menerima masukan dan saran para perwakilan diberbagai profesi, dengan tujuan kita tentu untuk kemajuan kabupaten Bungo tercinta ini” katanya.

Kegiatan berlangsung selama tiga jam, tampak dari perwakilan peserta yang hadir sangat antusias dan kooperatif.

Dedi berharap, semoga dengan masukan dan saran para peserta, pertumbuhan ekonomi dapat tumbuh dengan cepat, kemudian mampu menjadikan kabupaten Bungo sebagai kota pendidikan khusus di Jambi wilayah barat.

“Terimakasih atas masukan dan saran teman-teman, semoga wacana kita dalam mewujudkan Kabupaten Bungo yang tumbuh cepat bidang ekonomi dan menjadikan Bungo sebagai kota pendidikan di Jambi bagian barat” tutupnya. ( Tim,red )

Silahkan Komentar Berita nya