Pertamina(RU) II Dumai Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Dan Gelar Doa Bersama.

156

Metro independen – Sebagai bentuk rasa syukur dan ikhtiar demi keselamatan kilang Pertamina Se-Indonesia, Pertamina Refinery Unit (RU) wilayah Dumai menggelar doa bersama pada Minggu (13/06) di Masjid Muhajirin Bukit Datuk Kota Dumai.

Doa bersama, yang sebelumnya diawali dengan sholat Magrib secara berjamaah ini, dipimpin oleh Ustadz Farid. Hadir pula pada kesempatan tersebut General Manager (GM) Pertamina wilayah Dumai, Didik Bahagia, Ketua Baituzzakah Pertamina (Bazma) RU II Dumai, Tur Istanto Widodo, serta jajaran tim manajemen Pertamina RU wilayah Dumai.

Didik menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan demi mendoakan kelancaran dan keamanan kilang Pertamina khususnya RU wilayah Dumai. “Semoga kilang Pertamina Se-Indonesia, termasuk kilang Pertamina wilayah Dumai, selalu diberikan keamanan dan kelancaran dalam menghasilkan pasokan energi untuk negeri,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Pertamina RU wilayah Dumai juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan “Doa Ayah dan Ibu” untuk berbagi sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki dan pencapaian yang telah diraih Pertamina selama ini.

“Pemberian santunan ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita. Mudah-mudahan kegiatan ini tetap bisa kita laksanakan rutin setiap bulannya,” tutup Didik.( Tim,red )

—————————————

Unit Manager Communication, Relations, & CSR RU wilayah Dumai
Pertamina

Silahkan Komentar Berita nya