PJ.Gubernur Jambi Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Bungo 2021.

212

Metro independen – PJ.Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni, M.Si secara Resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME dan H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd di Ballroom Rumah Dinas Gubernur Jambi Senin (14/06/2021).

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.15-271 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten-Kota di provinsi Jambi

Pj Gubernur Jambi menyampaikan agar para pemimpin yang sudah dilantik agar betul – betul amanah bekerja serius,sesuai dengan janji harus memprioritaskan kepentingan masyarakat terutama dalam pembangunan kesehatan,pendidikan dan harus mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempersatukannya sesuai dengan berakhirnya kontestasi Pilkada pada tahun 2020 yang lalu.” Paparnya.

Sebagai Pemimpin yang amanah seharusnya.” Harus mendekatkan Diri dengan masyarakat, jalin persatuan dan menggerakkan pembangunan pemerintahan sesuai dengan kepentingan masyarakat,demikian dijajaran perangkap daerah atau OPD harus dapat bekerja sama dijajaranya agar pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dengan baik sehingga tidak ada,nantinya sistim yang tebang pilih,kebersamaan dan sikap gotong royong harus skala proritas untuk membangun daerah kedepannya ,”ungkaonya Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si

sumpah janji jabatan yang diemban Bupati dan wakil Bupati hari ini merupakan bentuk tanggung kepada bangsa dan negara. Nur juga berpesan kepada para kepala daerah memegang teguh sumpah dan janji-janjinya.

“Ingat, janji ini harus Saudara tepati dengan penuh keikhlasan dan kejujuran,” Katanya.

Pelantikan ini digelar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelumnya, pelantikan ini digelar secara virtual.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya