SMK N 11 Bungo Melaksanaka acara Penutupan PKL siswa Tahun Ajaran 2020-2021.

Metro independen – Bertempat di gedung RPS SMK Negeri 11 Bungo, oleh pihak sekolah SMK Negeri 11 Bungo melaksanakan acara penutupan PKL siswa jurusan ATPH tahun ajaran 2020-2021.

Acara ini dihadiri Datuk Rio dusun tirtamulya kepala UPTD BP3K Kecamatan Pelepat Ilir perwakilan dari PT. East West Seed Indonesia Cap Panah Merah dan Petani Pendamping.


Penutupan PKL siswa jurusan ATPH tahun ajaran 2020-2021 dilakukan oleh SUGYANTI SPd selaku kepala sekolah SMK N 11 Bungo.
Dan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dari PT.East West seed Indonesia Cap Panah Merah , hal ini merupakan kerjasama (MOU) dengan pihak sekolah SMKN 11 Bungo.

Dalam sambutannya Sugyanti SPd menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para siswa (berjumlah 14 orang) yang baru saja menyelesaikan PKL selama kurang lebih enam bulan , dan berharap kedepan setiap anak yang sudah lulus dari SMKN 11 dapat diterima di Dunia usaha dan Industri (DUDI) sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Kepala sekolah SMKN 11 Bungo, SUGYANTI SPd juga menambahkan bahwa SMKN 11 Bungo akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan produksi yang dihasilkan menjadi bahan jadi yang siap dipasarkan,dengan segala upaya dan kerjasama dengan para pihak yang dapat membantu dan berkompeten,Tutur Kepsek Sugyanti SPd.

Dalam kesempatan yang sama,Datuk Rio Dusun Tirta MULYA , PAINO selaku Pemerintah Dusun siap mendukung setiap usaha yang dilakukan oleh pihak sekolah SMKN 11 Bungo.

Senada dengan apa yang di sampaikan kepala sekolah SMKN 11 pihak PT. East West Seed Indonesia dan UPTD BP3K Kecamatan Pelepat Ilir juga berkomitmen siap mendukung setiap upaya yang dilakukan serta akan membantu dan memfasilitasi( SHG )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed