Bupati Bungo Sampaikan Pidato Setelah selesai dilantik Pada Periode 2021-2024.

Metro independen – bupati Bungo menyampaikan program unggulan yang sudah dilaksanakan selama ini,termasuk gerakan Dusun membangun( GDM ) langkah yang kita ambil kali ini adalah upaya untuk menyehatkan keuangan daerah kita,” ujarnya bupati.

dengan beratnya beban yang harus kita tanggung maka diperlukan kesamaan pandangan dan persepsi kita bersama dalam menyusun skala prioritas sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah yang diarahkan pada upaya mempertahankan kualitas pelayanan dan pelayanan dasar daerah serta pengembangan kegiatan ekonomi produktif serta kualitas hidup masyarakat terutama di bidang pendidikan dan kesehatan sesuai dengan konsekuensinya.

Kali ini diperlukan penyesuaian ekonomi dan konsumsi pemerintah dan masyarakat bupati Bungo Mashuri.SP.ME menyampaikan bahwa sesuai dengan janjinya telah memiliki komitmen untuk membawa kabupaten bungo,menjadi lebih maju dan berkembang dengan memberdayakan semua potensi yang kita miliki.” Ungkapnya.

ini semua menjadi bagian dari tugas dan kewajiban terhadap masyarakat dan daerah kabupaten Bungo oleh karenanya saya selalu berusaha untuk membangun kesepahaman dan kesamaan pandangan serta jalinan silaturahmi dengan berbagai elemen sehingga tercipta iklim yang kondusif bagi semua pihak untuk berpartisipasi dalam membangun daerah kita ini.” Tuturnya.

sebagai insan biasa tentunya kami juga tidak luput dari kekurangan dan ketidak sempurnaan untuk itu kami membuka diri terhadap masukan kritik dan saran dari semua pihak demi kebaikan dan kemajuan kita bersama.

Bupati bungo menyadari bahwa upaya untuk memajukan daerah dan meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat hanya akan tercapai bila mana di antara kita semua terdapat kesamaan dan kerjasama yang terjalin dengan baik.

seperti ungkapan saiyo sakato kemudian serentak kata demikianlah beberapa hal yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini,banyak hal – hal yang belum dilakukan selama ini.

namun masih banyak pula tugas-tugas di masa depan yang membutuhkan perhatian dan kerjasama di antara kita inilah yang melandasi keinginan kita semua untuk senantiasa memperbaiki dan mengoreksi semua kekurangan dan kelemahan yang ada.

Kita mengharapkan agar terlaksana kegiatan pembangunan yang sejalan dengan aspirasi dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat Bungo dimasa akan datang.” Harapnya ( SL.Tim)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed