75% Masyarakat Dumai Selatan Sudah Divaksin.

Metro independen – kepala Puskesmas (kapus) Dumai Selatan dr.Andri s.siregar ketika di temui awak media metro independen dikantornya jumat 3/6/21.mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Dumai Selatan sudah mencapai 75% divaksin.

Namun masyarakat dari luar banyak juga yang datang kepuskesmas ini,untuk divaksin.” Kata dr.andri.

kita sebagai pihak penanggungjawab dari pihak puskesmas ini,selalu menerima masyarakat untuk divaksin sebab pemerintah pusat dan daerah sampai pedesaan dan kelurahan diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat agar segera untuk mendaftar diri ke- puskesmas terdekat agar segera melakukan vaksinasi.

Puskesmas Dumai Selatan akan tetap melayani masyarakat sampai hari Minggu 4/6/21 walaupun hari libur namun kami selaku pelayan masyarakat tetap bekerja untuk menuntaskan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat Dumai Selatan.” Paparnya.

Dr.andri,S Siregar menambahkan bahwa masyarakat kecamatan Dumai Selatan paling lambat akhir bulan ini menargetkan sudah mencapai 90% divaksinasi namun untuk selanjutnya kita akan tetap melanjutkan vaksinasi mulai dari umur 12 tahun sampai 18 tahun hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Kita melihat situasi penyakit virus belakangan ini sudah menyasar terhadap anak- anak sampai remaja untuk itu kita akan segera melakukan vaksinasi terhadap anak-anak baikpun remaja artinya agar kekebalan tubuhya dapat melawan segala penyakit virus yang kita alami pada saat ini.kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak,Cuci tangan, menghindari kerumunan,dan tetap memakai masker.(Tim.red)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed