PELANTIKAN PERANGKAT DUSUN KASI PEMERINTAHAN DAN KEPALA KAMPUNG DUSUN AIR GEMURUH.

Metro independen – Pemerintah Dusun Air Gemuruh melaksanakan kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo acara berlangsung di ruang aula Kantor Rio Dusun Air Gemuruh Kamis,(01/06/21).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjuti dengan acara inti pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Rio Dusun Air Gemuruh Sahrul Pahami acara berjalan dengan sukses dan lancar dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

pengambilan sumpah dan janji jabatan Perangkat Dusun Air Gemuruh yang dilantik untuk melengkapi kekosongan yaitu lili sebagai Kasi Pemerintahan dan Ismamudi sebagai Kepala Kampung.

Sahrul Pahami Selaku Rio Dusun Air Gemuruh Dalam sambutannya menyampaikan setelah resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan ini bahwa tugas sebagai perangkat dusun adalah membantu pemerintah dusun dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta bertanggungjawab kepada pemerintah dusun sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan sebagai Kasi Pemerintahan dan kepala kampung serta mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat yang ada didusun.

“Saya ucapkan Selamat kepada perangkat dusun yang baru dilantik hari ini, selamat melaksanakan tugas, semoga amanah dan tanggung jawab dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi nya masing-masing agar kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Bathin III,Ketua BPD,Imam Masjid,Babinsa Setempat,perangkat dusun,tokoh masyarakat,serta tamu undangan lainnya

Harapan dari Rio air gemuruh
“Mudah mudahan kedepan nya kasi terpilih bekerja sesuai opsi ny masing masing dan sesuai harapan masyarakat”
(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed