Rapat Pertemuan Program CSR Pendidikan Dengan Perusahaan Perkebunan Di Kabupaten Bungo.

Metro independen – Menindaklanjuti nota dinas kepala dinas Koperasi UKM, perindustrian dan perdagangan kabupaten Bungo, Dengan ini dilaksanakan pertemuan program CSR pendidikan dengan perusahaan perkebunan di kabupaten Bungo, yang bertempat diruang utama kantor bupati Bungo, pada hari Kamis (08/07/21) Pagi.

Rapat program CSR di kabupaten Bungo dan penyerahan piagam secara simbolis kepada perusahaan yang telah menyekolahkan anak kabupaten Bungo dengan atas peransertanya dalam program CSR pendidikan S1 di instiper Yogyakarta.

Bupati Bungo H. Mashuri Selain mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada perusahaan-perusahaan yang telah mensekolahkan anak kabupaten Bungo ke instiper, bupati Bungo juga berharap semoga anak-anak kabupaten Bungo ini bisa menjadi orang yang beropesional dibidang mereka masing-masing.

“Dan kami mengucapkan terima kasih untuk kawan-kawan Sekalian yang selama ini telah bahu membahu berjuang bersama dan membimbing kabupaten Bungo ini sehingga peduli terhadap anak-anak kita generasi kita yang untuk meneruskan kita di masa yang akan datang nanti,” kata Bupati Bungo.

Bupati Bungo H. Mashuri sangat berharap kepada anak yang telah dididik ini bisa mengabdi di perusahaan-perusahaan dan perkebunan di kabupaten Bungo ini.

“Dan tidak sampai disitu saja kita juga sudah menyampaikan MOU kita jangan sampai putus, dan kita berharap ada kelanjutan programnya berkesenambungan sehingga anak kita akan benar-benar di didik dan yang lain juga bisa di didik kembali,” ujar Bupati.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed