Wabup Bungo Melepas Keberangkatan Kontingen National Paralympic Commite Indonesia ( NCPI ) VII Ke Jambi.

Metro independen – Wakil Bupati Bungo resmi melepaskan keberangkatan kontingen, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) kabupaten Bungo, yang bertempatan di Rumah dinas kabupaten Bungo, pada hari Minggu (11/07/21).

Pekan paralympic provinsi (PEPARPOV) VII Jambi yang berlangsung pada tanggal 12 sampai 16 Juli 2021 di Jambi, kontingen NPC kabupaten Bungo mengikuti 7 Cabor dari 8 Cabor yang di pertandingkan.
1. Cabor atletik 12 orang atlet putra putri.
2. 2. Cabor renang 3 orang atlet.
3. 3. Cabor panahan 3 orang atlet.
4. 4. Cabor catur tunanetra 2 orang atlet.
5. 5. Cabor Bulung tangkis 1 orang atlet.
6. 6. Cabor tenis meja 1 orang atlet.
7. 7. Cabor judo tunanetra 1 orang atlet.
8. 8. Didukung oleh 13 orang pelatih dan official.
9. Dan total keseluruhannya 36 orang yaitu, Atlet 23 orang, pelatih dan official 13 orang
Seperti yang dikatakan oleh wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya juga sekaligus ucapan terima kasih kepada semuanya, yang utamanya kontingen Kabupaten Bungo untuk ikut dalam kegiatan pekan paralympic ke-7 tahun 2021.

“Saya pikir kita semua sudah dipilih berbagai seleksi dan resmi ditetapkan sebagai kontingen Jadi anda semua hari ini bukan tampil atas nama pribadi besok di Jambi tapi mewakili seluruh masyarakat Jadi pesan kami mari sama-sama kita pikul beban tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup


Wabup juga berharap kepada atlet yang dilepaskan pagi ini mudah-mudahan atlet yang berangkat dan pulang dengan membawa senyuman berupa kemenangan prestasi untuk Kabupaten Bungo ini.
(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed