Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Dandim 0416 Bute Berikan Bantuan Beras Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19.

BUNGO9 Dilihat

Metro independen – Dalam rangka HUT RI ke-76 , Kodim 0416/Bungo Tebo, gelar Bakti Sosial bagikan beras kepada warga khususnya yang terdampak Covid-19 di masing-masing wilayah Koramil jajaran Kodim 0416/ BUTE,Kamis(13/08/21).

Tampak hadir Bupati Bungo, Ketua DPRD, Kapolres Bungo, Kajari Bungo , Kepala PN, Kepala PA, Dan Subdenpom II/2-1 Bute dan perwakilan warga yang menerima bantuan beras.

Dandim 0416/BUTE, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengatakan ada 2.500 Kg beras yang di bagikan untuk masyarakat yang berada dalam wilayah Bungo Tebo, Bantuan beras berat 5 kg ini dibagikan kepada warga khususnya yang terdampak wabah Covid-19.

“Kegiatan ini, perhatian kepada warga yang sedang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Semoga bakti sosial ini, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat kita mudah-mudahan pandemi cepat berakhir,”ujar Dandim.

Dikatakan Dandim, jadi beras yang akan dibagikan ini, secara simbolis diserahkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan juga ada perwakilan masyarakat di wilayah Bungo Tebo. Dengan jumlah 486 orang penerima.

“Semoga beras yang kita bagikan ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat dalam kondisi ekonomi terganggu dalam masa pandemi Covid-19. Dan jangan lupa kita mematuhi prokes Covid-19 di kabupaten Bungo,”ujar Dandim.(SLA)

READ  Bupati Bungo Sholat Subuh Berjamaah Di Mesjid Baiturrahman Dusun Rantau Keloyang.